Selasa, 20 Oktober 2015

Yang Pertama

Assalamu'alaikum
Hallo Individu umur abangtabah hari ini berumur 1 tahun semoga bertambah dan ga berkurang, di hari spesial ini gua bersyukur banget ga kerasa udah setaun blog absurd ini berdiri ( gacape bang ? ) berisi cerita positif condong negatif haha. Nama gua Dzikri Yanuar. Tepat tanggal 20 Oktober abangtabah anniv yang pertama. Pertama bagi gua yaitu segala galanya dan yang paling indah . Ada sahabat pertama ada pandangan pertama ada pelanggan pertama bahkan ada ciuman pertama dan mungkin yang paling asik Malam pertama hahaha bukankah yang pertama itu memang terasa indah ?. Sama kaya dulu gua punya pacar pertama indaaaaaah. Rasanya?  Bukan tapi memang namanya indah haha.

Dihari haru ini juga gua masih 'agak' galau. Pikiran meracau karena mabuk cincau  ya pastinya karena wanita "anjayy hari haru" kata imajinasi gua sepintas. Udah lama gua cuma jadi pengagum dia dari jauh dan sesering mungkin menyebut namanya dalam doa *azeeeg .

Disatu waktu gua sama dia ketemu dan gua pura pura sakit aja berharap dia nanya. Alhamdulillah Dia nanya haha " Kamu kenapa? sakit dzik ?".  Gua jawab "iya". "Sakit apa ? " tanya dia. "Sirosis!" jawab gua. "Lah kobisa ?" dia kebingungan "ya bisa! hati gua udah banyak guratan dan itu semua karna lu, hati gua jadi keras dan ga berfungsi lagi". Jawab gua ( ternyata gua bisa jahat ya haha). " ya karena itu semua gua gabisa kelain hati " tambah gua dengan nada rendah. Dalem hati gua yeahhh kena lu hahah.  Dia langsung meluk gua men. Anjayyy terbang gila gua haha. Sayangnya alarm gua jam setengah 7  ngebangunin gua dan gua telat ke sekolah. Kesimpulannya itu semua mimpi hahahaha

Lain waktu kalau gua jadian sama dia ( aduh kapan tau mungkin nanti kalau bikini bottom jadi padang pasir ) gua bakal posting si dia lengkap sama nama sesuai akte kelahiran haha. Mohon Doanya yaaa dari setiap Individu. Semoga abang tabah anggotanya sukses kreatif . bhayyyyy sampe jumpa di postingan selanjutnya guuyss.
@dzikri_yanuar

Wassalamu'alaikum Wr Wb

1 komentar: