Selasa, 20 Oktober 2015

Roro

Hai..
Selamat malam..saya ganteng kan?

Oke, kali ini gue pengen ngucapin selamat ke abang tabah karena udah bisa ikhlasin pesenan basonya ke orang lain. Engga, bukan maksudnya abangtabah. Hal ini membuktikan bahwa "spasi" atau " " bisa ngebedain arti. Liat aja di tipi tipi dulu ada iklan "ketig reg spasi dangdut kirim ke xxxx" . Kalo gak pake spasi mungkin aja lu malah dapet vidio kingkong striptease, sambil dangdut, Pas iklan, waktu striptease, pas ngetik, di iklan.

Abangtabah katanya terlahir tanggal 20 Oktober, siapa yang ngelahirin? Apa kami? anggota abangtabah? Tentu saja bukan, kami mamalia.
Kami bertelur 

Setaun, viewersnya 1965. Pemilu pertama? Apa viewersnya yang ikut pemilu 1965? Atau yang ikut Pemilu 1965 yang ngeview abangtabah? Apa ini konspirasi? Saya rasa tidak. 
Ini illuminati, 1965 terdiri dari 4 angka dikurangi 1 sama dengan 3, 3 adalah illuminati. Apakah konspirasi? Saya rasa tidak. 

Anggota abangtabah sekarang lagi pada seneng maen coc. Tapi menurut gue main coc itu gak seru, soalnya gue gak punya hape. Hp gue rusak, tapi meskipun hp gue bener gue gak akan bisa main coc, soalnya hp yang gue maksud disini hidroponik. 

Ngomongin soal hp, sekarang maling hp berkeliaran. Diliarin di angkot, metromini, andijaya, pusaka. Saking liarnya ampe supirnya tu digerogotin sampe bersih, bersih itu mulus, jadi kayak veet aja, supir mulus bebas bulu, dalam kata lain supirnya jadi miyabi. Modus maling hape banyak sekarang, unik unik. Kan kalo dulu biasanya ngodok ngodok saku orang, siapa tau hapenya dapet, pas hapenya dapet eh cangcutnya ketarik terus kebawa, Sama isi isinya.

Tapi yang lagi ngetren sekarang itu pengalihan perhatian. Pake golem, enggalah lukira coc.
Biasanya cuma satu orang jadi pengalih perhatian, kalo se rt kebanyakan. Biasanya dia pura pura sakit gitu misalnya kram, borok, eksim, sifilis atau mungkin ada juga yang sakit hati. Tiba tiba dia ngerangkul kita, berbisik lembut "mari sthiknya shilakhkan" waduh sialan pusakanya masuk steak 21.

Abangtabah terdiri dari 8 anggota dan rowxaan mirip kimcil.
Rowxan itu pengikut Stepan Razin, dia loyal dan dalam kata lain dia murtad karena mengikuti Stepan Razin, mahabesar Allah dengan segala firmannya. Stepan Razin adalah pemimpin Muscovite Tsardom, temennya kerajaan Ertugul, sodaranya supir dugul, kakaknya tukul, yang reproduksinya mandul, pantatnya bisul, mukanya borok.

Sekarang gue bahas si Gilang, si kampret yang selalu ngomong gerobak cinta wakwaw dan entah kenapa pas gue denger dia ngomong itu gue selalu ngakak dan terbayang ada si wakwaw yang mau jualan digerobak yang sebelum berangkat dikecup sama miyabi, bangsat emang. Atau gerobak yang ngejual wakwaw?
..
..
..
Wakwaw..

Dan sekarang gue bahas si isan, si Ertugul yang kemaren baru selamet dari pemalakan, sialnya dia ninggalin gue, kampret. Laknat sia isan. Srebu gue ilang, dan gue ikhlasin padahal gue bisa beli aning coco, namanya mirip banci emperan di ciawi yah? Yang barusan ketabrak tukang minyak kadal.

Rifki, kerap disapa NuMahaGopur, entah darimana si Gilang nemu julukan ini. Tapi yang jelas ini keren dan modis, disesuaikan dengan tren sekarang. Misalnya, Mahabharata, mahadewa, Iklan tokebi, Ertugul, Ggs returns, Madun dan laennya. Pokonya gaul, wah jangan jangan temen kongkowan aning ya?

Yogi, biasanya dipanggil yogeh, togeh, kangkung, bayam dan lalapan. Kan temennya tauge bukan "toge". Yogi serba bisa, akademik oke, non akademik sip. Otaknya bagus, kemaren gue liat rapih banget bentuknya, kaya bapau bapau mulus gimana gitu. Fisiknya kuat, anak zygot anti bacok. Ngomongin si yogi yang gini lebih mirip pain yang masih dalam kandungan. Yogi enam jalan, ambil perempatan belok kiri, lurus menuju uterus, ketemu endometrium, shira tensei. Binasa.

Hiji deui, si Jikri. Si santri gokil. Post nya galau terus. Kelamaan mangkal di kantor pos yang belom buka sih lu. Katanya sih jomblo, hatinya gak ada yang ngisi tapi kata gilang cobalah untuk mengisi dengan kegiatan yang bermanfaat seperti 
BINASAKAN JABLAY CIAWI. BENCI AING.

Ketinggalan atu, Tito. Gue kurang kenal sih orangnya kayak gimana, tapi diliat dari apa yang dia tulis terlihat bahwa dia mencintai sapi. Aku juga suka susu kok to. Tito sempat menghilang beberapa dekade ini, kelamaan ya? Beberapa waktu ini deh iya tuh iya. Apa sedang bercinta dengan sapi? Allahu'alam.

Yaudahlah, post ini membingungkan.
Maafkan dan hepibersdey yah :* muach muach
Semoga abangtabah terus terlestarikan, mari mulailah mereboisasi abangtabah dengan membenakan kepala anggota abangtabah sedalam dalamnya kedalam bumi dan sebanyak banyaknya dengan penuh gairah muda dan menangkan grandprize *kaloada

Dan gue mau ngeshare pin nya mak erot yang ada dijalan cicurug.
Ngeksis, jadi jablay dengan benefit.

Sekian, wassalamualaikum.
Follow @ghiyan_pacul eh jangan entar murtad.















3 komentar:

  1. ANYING SIA GHIYAN MAWA MAWA HP LEUNGIT DI PUSAKA HAHAHA.
    'Semoga abangtabah terus terlestarikan, mari mulailah mereboisasi abangtabah dengan membenakan kepala anggota abangtabah sedalam dalamnya kedalam bumi dan sebanyak banyaknya dengan penuh gairah muda dan menangkan grandprize *kaloada' bagian itu the best

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus