Selasa, 06 Oktober 2015

Cogan

Halo..
Assalamu'alaikum..
Hai sayang *nadapetrik..
Engga gajadi

*istigfar

Kali ini gue mau bahas tentang ketampanan. Menurut gue sih ya tampan itu buat naro cangkir buat minum tamu, boong itu nampan. Tampan itu relatif..tapi bukan E = mc2.

Gue pernah disuruh ibu gue beli martabak dan gue gak tau abang abangnya yang mana..yang jelas bukan abang abang desperado di bab sebelumnya. Ibu gue bilang "yang abangnya ganteng terus kotaknya gede" aduh..clue yang membingungkan.

Waktu gue berangkat..saat itu bulan bersinar terang..angin semeliwir kesana kemari..mencari alamat?..cabe keliaran *pernah membayangkan lu ditodong saos abese? ..dan anak kecil yang kencing dipinggir got dengan damai.. *bangke..ini anak siapa?! Nongol mulu..sungguh hina! Aku benci.

Saat gue observasi di tkp..gue nemuin bulu dada..ketek lebat dan kumis melintir..anjay..gue baru sadar..tkpnya Tubuh Klimis Pria..pantes gitu ada rasa rasa meksikonya.

*istigfar lagi .. Gue gajelas ngomong apaan daritadi

Diliat dari clue yang ibu gue kasih.. Ternyata bener coy..ganteng kotaknya gede..taunya abang martabaknya Aliando lagi maen gaple di ring tinju. Lalu pakiao menghantam! Mayweather mengelak! Dan maygodblessus!!

*sial..penyakit kerohanian

Oh iya..Mayweather itu sempet juara tinju lawan pakkiao..tapi keduanya punya sodara yang lebih senior yaitu Mayiklim dan Pakkiai..lalu siapa patgai? Patgai itu kayak organisasi buat dicoblos itu looh...

Cogan..yang gue bahas kali ini gajelas..dibaca keatas aja gaje *jangan liat atap
Osan..anggota abangtabah yang supertampan..pecinta ultramen yang suka nelen upil. Imajinasinya tinggi..dia merasa bahwa upil adalah cakra yang ditelen jadi bijudama.

Satu lagi deh..cogan yang suka kongkow di gym.. Katanya sih cogan di gym itu pada gay..seriusan..gaay..pas angkat beban pake asujaku dan kalo tinju buka hachimon..anjaay

Okey sekian..
Kalo ada yang pengen pesen obat kuat ini pinnya 49AD3124
Dan kalo ada yang tau bocah jadah yang suka kencing di pinggir got tadi tolong spartain
Dan kalo esok..datang kembali..

Tau ah..mending sare..tunduh
Bay..





Tidak ada komentar:

Posting Komentar