Senin, 20 April 2015

Gacul

Kali ini gue akan ngebahas tentang gacul dan tukang gacul.mungkin kata ini belum begitu sering didengar tapi bagi gue sebagai pelajar kata2 ini udah sering didenger sehari aja gak denger kurang afdol rasanya kalo sekolah
Gacul adalah kegiatan/fenomena yg gak jauh berbeda dengan nyopet,nyepet dan monyet.pada intinya penggacul ini kerjanya ngambilin ATS(alat tulis sekolah)
Biasanya abis dapetin ATS biasanya kang gacul ini pamer
Osan: "lumayan dapet pensil habis gacul lang,panjang"
Gilang: "panjangan punya gua,pake arabian oil"
Kadang2 kalo lagi sial kang gacul ini bisa kehilangan hasil gacul dan klo ketauan ama yg punya bisa adu bacot dan kang gacul ini pura2 bego gak tau apa2
Yogi:"elu ya san yg ngambil pensil gua?!"
Osan:"nggak tau atuh gua dari tdi di depan!" (padahal di depan itu meja yogi)....yg bego siapa sih
Tukang gacul adalah  orang biadab,tengil,sialan dan kampret.sasaran kang gacul ini adalah:
1.orang yg bego (biar gampang di tipu saat ngegacul)
2.orang yg punya banyak ATS (walaupun diambil 1 gak masalah layauu)
Menurut gue sebagai korban kang gacul dan mantan kang gacul(udah tobat men) jadi gue dulu orang yg biadab.ada beberapa trik kang gacul yg sering dipake
TIDAK UNTUK DITIRU!!!
1.ngajak ngobrol si korban lalu secara diam2 ngambil...kan kampret klo kayak gini...
Solusi:lebih baik masukin ATS ke tas atau kantong seragam sekolah kalo tiba2 dia ngambil dr kantong dan kena dada(astagpirullah)..Itu pasti dikira digre*p*e sma orang laen lu tinggal teriak "tolong saya di gre*p*e sama germo"
2.pindah ke tempat duduk korban saat korban pergi...lalu kang gacul diam2 pindah dan mengambil ATS yg diperlukan...adeeeeh ini juga kelakuan yg tengil..
Solusi: lu harus stand by terus di tempat atau bawain ATS lu kemana pun.klo ke wc kan lumayan bawa penghapus terus buat cebok...karna gak ada aer
3.ngaku ngaku klo hasil gacul nya itu miliknya...misalnya si osan gacul pensil terus yg punya nyadar.si osan akan membela diri dengan mengaku bahwa pensil tadi miliknya yg baru bawa dr rumah/baru beli tadi pagi
4.no 4 ini lebih condong ke penjambretan apa pengakuan yg agak aneh...tapi gak apa2 layau...kang gacul ini langsung merebut ATS yg lagi dipake sama korban nah abis dapetin tuuh ATS ini akan dikejar ama yg punya dan kang gacul ini lari sambil teriak "INI PUNYA GUA.KAMPRET"...nah ini yg paling kampret dari semua trik
Dan kalo si kang gacul ini ketangkep basah aah,basah ahh ,basah ahh.oke sori gue terbawa suasana.klo ketauan langsung biasanya yg punya ATS langsung ngomong kasar...yaah menurut gue wajar ajalah..rasanya di gacul itu 11 12 sama dicolong...ngomong gini..."WOY SIA NYA NU NGAGACUL PENSIL AING,HARAM JADAAH!!"
Mungkin segini aja.maklum gak lucu karena ini untuk menghibur anda semua.
Dadah
Wasallam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar