Sabtu, 26 September 2015

Menunggu


 Menunggu adalah dimana seseorang menantikan apa yg dia kehendaki. Menunggu menurutku adaah hal yg menjijikan layaknya popok bayi yg dilempar tepat ke muka kamu, menjijikan bukan? Secara tidak sengaja kamu sudah hina. Padahal kamu tidak pernah menunggu popok itu. Tapi kamu tidak usah marah. Carilah pelempar popok itu dan katakan "lain kali kalo lempar popok jangan sama pantatnya, kasian loh ini pantatnya jadi belah dua"

 Menunggu menurutku juga tidak enak, benar bukan? Karena yg enak cuma susu cap enak. Emmm, apalagi ditambah sprite atau fanta. Cobain deh, pasti ketagihan.

 Menunggu itu sulit. Banyak orang yg mengeluh, kesal karena dia menunggu. Bahkan seorang Christiano Ronaldo pun akan kesal ketika dia menunggu umpan dari rekan timnya ketika ia duduk di bangku cadangan, bayangkan men bayangkanlah.

 maaf bila imajinasi kalian rusak setelah membaca postingan ini. Karena kerusakan imajinasi tidak ditanggung oleh penulis. Kerusakan lebih lanjut silahkan kunjungi rumah sakit terdekat. Harap maklumi, blogger newbie, yoGih. Wassalamualaikum...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar