Rabu, 23 September 2015

Revolusi Kartun

Assalamuallikum

Hahahahahahahahahahahahahahahaha....uhuk uhuk uhuk khoooooekh cuuuh.
Akhirnya gw ngepost lagi setelah hampir setengah baya gw gak ngepost rasanya gw jadi pengen mewek *ngelapairmata
Kali ini gw mau ngebahas kaya yg di judul udah tau kan judulnya yak tepat sekali revolusi kartun.

Revolusi kartun ehmmm sebuah perkembangan yg terjadi pada kartun..gw akan spesifik ke satu judul kartun yg paling gw suka waktu tk dulu..nih gw kasih klu
Orangnya item,cebol,udel nya keliatan dan keluar,kemana2 bawa tas,bawa peta,suka nangkepin bintang dan yg utama bawa monyet pake sepatu lagi....yup tepat itu adalah abang2 topeng monyet yg sering traveling dan agak gila

Bukan2 yg bener adalah dora the explorer..oh yeah oh yeah.Dora the explorer cemen atau kartun yg diperuntukan untuk anak2 tetapi gw masih nonton
Tapi seiringnya revolusi industri eh perkembangan zaman dora pun mulai tumbuh menjadi gadis yg cantik dan elegan (komcol) karena kimcil itu sudah biasa.

Akhir2 gw sering liat iklan dora yg sudah remaja doi sekarang pake baju panjang,gak pake tas gendong,pake perhiasan men gila lu pake anting,gelang,kalung doi sekarang udah jadi anak gawl ye gach,dan yg paling beda adalah temannya dulu waktu kecil itu temennya binatang2 ajaib ya monyet ngomong lah ayam raksasa lah sapi lah tupai lah.Sekarang dora temennya orang gw juga masih bingung antara hewannya berevolusi jadi orang apa itu orang beneran gw juga gak tau.

Dan sekarang dora remaja yg udah pubertas udah gak segila waktu kecil dulu...yg kayak gini
-mau liat peta aja harus dipanggil udah kayak roh halus *datanglah jin tomang aku memanggilmu huaaaaakkkhhh
-nanya berkali2 ke permisa contohnya kayak gini...dimana pak haji onyot bersembunyi nah pertanyaan itu bisa diulang sampe pak haji nya haji 3x

Saat dewasa dora udah mulai cerdas atau agak normal dia klo nyari peta gak ngomong sendiri terus keluar peta sambil loncat2 ngomong aku peta2...Enggak dora remaja sekarang kekinian dia udah pake hp jadi klo mau cari peta tinggal pake voice command *open maps
Terus dora udah gak nentengin monyet alias boots kemana2..yak dora sekarang tumbuh menjadi remaja dewasa yg perpendidikan dan berintegritas tinggi.Dan bagaimana nasib boots dia sekarang menjadi primata dewasa dan perkasa dia pernah bermain film yup judulnya KING KONG film itu keren banget

Jadi pada intinya semua itu pasti bisa berubah dan menjadi lebih baik. Tergantung kita semua ingin berubah atau tidak

Sekian post dari gw jangan lupa selalu liat abangtabah.blogspot.com
Wassalam dadah..muaaaaach

Tidak ada komentar:

Posting Komentar