Minggu, 20 September 2015

Jadah Emang..A Ian dan Entis

Assalamualaikum
hai..sayang. Tobangado la Desperado. El kampione melel melel. Titit bedil dikasih upil. Post ini udah lama gue bikin. Tapi baru gue post, soalnya kantor postnya tutup. minggu lalu, gue abis potong rambut. perlu diperjelas ya, rambut bagian yang dipotong bagi kalian yang bertanya-tanya rambut atas apa rambut ketek.

gue paling gak ngerti soal potongan rambut. setiap ke tukang potong rambut, gue gak pernah macem2. cuma duduk, trus dikecup sama abangnya. abangnya kumisan. hitam. tinggi besar. tatoan. trus bisik-bisik lembut, "mau dipotoooooooooong?"

*istigfar*

gue cuma bilang "bang pendekin aja"

nah, model bang-pendekin-aja ini adalah model rambut yang universal. tergantung abangnya lagi mood atau gak. tergantung abangnya lagi pake pm unmood pake emoticon sedih atau enggak.

trus, kayaknya anak jaman sekarang itu rambutnya mulai sama aja bentuknya. dan yang lagi booming adalah klimis-klimis sama rambut sampingnya tipis, atasnya bejingkrak-jingkrak (halah berjingkrak-jingkrak)

kemaren, gue liat ada rombongan anak sma pulang sekolah. dan rambutnya sama semua. ada 7 orang laki-laki model rambutnya sama semua. iya, sama semua. ala-ala rambut samping tipis atas jambul gitu. gue curiga sebenernya mereka ini sodara kembar 7 yang pas lahir rambutnya udh begitu. dan nikahin sodaranya satu sama lain.

dan pas minggu kemaren, ceritanya gue pengen potong rambut.....atas.

dan gue ke tukang cukur langganan gue. sore itu burung2 berkicau dengan merdu, matahari bersinar, anak kecil pipis dipinggir got dengan damainya, pokoknya hari itu indah. kecuali bagian anak kecil pipis dipinggir got.

dan seperti biasanya, gue cuma duduk, trus bilang "bang sampingnya pendekin"

tampang abangnya ini serem. agak-agak item, kemeja lengannya di linting, kumisan, rambutnya disisir ke belakang. klo lagi sama abangnya ini berasa di meksiko. dia jadi preman di bar, trus tiba2 gue ditembak pake shotgun gara2 abis minum gak bayar. dan tampangnya itu kayak inspektur vijay. *tos ama anak yang punya pembantu yang seharian nontonnya film india juga*

gak berapa lama, abis ncrot-ncrotin rambut gue. dia bilang "udah selesai mas"

dan yang terjadi adalah, rambut gue dibikin sampingnya tipis bgt, atasnya panjang bgt. udah mirip hitler kena overdosis pecel lele. pokoknya kurang kumis jojon aja udah.

gara2 antriannya panjang, yaudahlah gue terima aja. karna memang, bulu janggut lebih panjang dari bulu jambang.

sekitar 1 bulan yg lalu, gue juga pernah motong ama abang desperado ini, awalnya berjalan baik. rambut gue rapi dengan gantengnya. gue cuma bisa liat kaca ngeliat gantengnya gue saat itu. kacanya agak retak sih, tapi itu pasti bukan gara-gara gue ngaca hahahahahahhahahahahahahahahah

hahahahahah.
haha.
ha.
eh serius bukan gara2 gue ngaca kan jadi retak?



lalu kejadian horor terjadi, gue yang lagi santai saat itu, liat2 sekitar, trus tiba2 abangnya ngolesin sesuatu ke tangannya. gue pikir paling buat ngerik sampingnya doang. atau dia mau mandi di tempat, gue juga gak ngerti.

gaktaunya, abangnya naroh tangannya ke pala gue. dan tiba2 pala gue dibenyek-benyek dengan kasarnya dengan brutalnya dengan hebohnya dengan semangat juang yang tinggi. benyek2nya gak tanggung. keras bgt pak buset. dibenyek2nya berasa pala gue kek plastisin.

dan saat itu gue cuma bisa istigfar pala gue gak jadi lembek trus dimasukin ke oven. untungnya enggak. ternyata gue ngayalnya berlebihan.

dan sebagai penutup, pas potong rambut, gue nemuin hal yang situasinya awkward bgt.

pasti, buat ngejangkau bagian yang gak sampe, pasti pindah posisi.

logikanya adalah, tukang cukur akan berpindah posisi buat ngejangkau bagian yang gak kejangkau yang mau dipotong. dan ada, tukang cukur yang lebih milih deketin badannya ke badan kita daripada pindah posisi. dan hasilnya, well, selangkangannya nempel dan 'gak sengaja' tergesek. dan itu posisi absu. mau ditabok selangkangannya, tapi takut di sambit silet cukur. serba salah. (ya menurut lo?)

pokoknya hidup gesek-gesek. 
kayak kartu atm. 
tapi bentuknya selangkangan. 
digesek. 
trus keluar duit. 
dari atm. 
tapi bentuknya selangkangan. 
tapi bisa ngeluarin duit. 
duitnya bentuk selangkangan. 
tapi atm. 
trus gesek-gesek duit. 
tapi selangkangan.
Sekian..salam tobangado

2 komentar:

  1. Ikeh ikeh kimochi... senpai! Ahh... hirata... aikimetsu.. ahh senpai.. تنیتقخنثتتفحننق!!!!!

    BalasHapus
  2. keren vrohh ... Visit yeee www.bantalgulingtidur.blogspot.com

    BalasHapus