Sabtu, 02 Mei 2015

YogiH


 Buat yang belum kenal ya kenalin nama aku judul post, kadang dipanggil yogi, kadang juga dipanggil yog, kadang kadang sih sebenernya tapi yaudahlah. Tapi yang paling sering sih gak dipanggil, kan gak kenal. Makanya lewat postingan ini aku mau ngenalin diri. Siapa tau kalo udah kenalan kamu suka manggil manggil nama aku, padahal aku gak kenal.

 Aku adalah anak ke 2 dari 4 : 2. Aku asli orang Bogor bagian selatan deket pom bensin sebelah TPA maju dikit, nyasar deh. Aku sekolah di sekolah aku, iya di SMP Negeri 3 Bogor. Sekolah yang gak terlalu besar tapi cukup untuk para siswa yang gak cukup buat sekolah di sekolah lain, gak lucu ya. Biarin, aku mah gitu orangnya, disitu kadang aku merasa sedih. Oiya aku mau ngasih nomer aku nih 0878-7864-2006, siapa tau wc di rumah kamu mampet.

 Makasih udah sempet baca postingan ini, jangan lupa entar kita teleponan yah. Udah dulu yah, dadah....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar