Rabu, 06 Mei 2015

Calon DPR gila

Ketemu bersama gw lagi larutan fiqr, minggu ini gw bosen banget di rumah mana acara tv gk ada yg bagus lagi yang bagus  cuman hari minggu ada tinju floyd mayweather VS manny pacquiao, dan akhirnya maywaether menang sebenernya gw setuju dia menang bukan karna gw gk suka sama pacquiao tapi, coba lu bayangin pacquiao yang menang pasti yang disebutin nama depannya, " iniliah pemenang kita mani", terus semua penonton bersorak, "mani..mani...mani...mani...mani", kan jijik jadinya.

Tapi sebenernya pacquiao itu orang yang dermawan dia sumbangkan setengah penghasilan dari pertandingannya kemaren dan dia juga salah satu anggota legislatif di filiphina coba kita punya anggota legislatif kayak dia, apaan di indonesiamah kalau rapat paripurna kerjanya, ada yang tidur, ada yang nonton bokep, ada yang tidur terus mimpi bokep, pokoknya gk bener,mungkin nanti ibu nyuruh anaknya tidur bukan, "ayo nak kita tidur" tapi, "ayo nak kita rapat paripurna", gila men pesan moral keren banget gw, ternyata pas diajakin kayak gitu juga anaknya gak tidur pas di cari2 ternyata anaknya lagi nonton bokep.

Gw pengin banget jadi calon legislatif biar gw kalau naik angkot gk ngetem lagi, kayak kemarin gw naik angkot 09 jurusan warung jambu pas gw naik, si angkot cuman butuh satu penumpang lagi tapi si angkot ngotot, kita ngetime selama 10 menit tapi belum dapet penumpang juga, tiba2 si abang ngeliat cewek di seberang si abang semangat banget dia langsung teriak, " neng jambu langsung neng jambu berangkat", eh tapi si cewek malah naik angkot 01, dalam hati gw bilang, " da'ang tah jambu kehed", tapi buat apa gw banyak ngeluh mendingan gw aja yang nyalon, maksud gw nyalon jadi anggota legislatif bukan nyalon di salonnya haji nengsih, dan menurut gw semakin polos muka seseorang calon legislatif peluangnya semakin besar untuk menjadi anggota legislatif dan ini adalah foto yang akan gw pakai nanti, emang najis sama polos beda dikit sob.
balik ke topik pertama gw bosen dan akhirnya gw mencoba untuk membaca novel, pas gw baca novelnya gk ada tulisannya ternyata yang gw baca novel baswedan, karena gw gagal baca novel akhirnya gw putuskan untuk beli beberapa cemilan di alfamart, pas gw udah sampai alfa gw masuk ke dalam terus gw liat ternyata yang jaga kasir pegawai baru cewek cantik banget, setelah gw pilih beberapa cemilan gw bayar ke kasir cewek yang tadi, ternyata selain cantik dia juga ramah

MBA-MBA alfa: semuanya jadi Rp 10500,00, karna adek adalah pelanggan ke seratus kami, adek mendapatkan sebuah piring cantik

GW: piring cantiknya buat mba aja, bahkan saya juga akan buang semua piring cantik yang udah  alfa kasih ke saya

MBA-MBA alfa: loh kenapa?

GW: karna semua piring cantik yang di kasih alfa, kalah sama kecantikan mba

yah mungkin segini aja dan mohon maaf bila kurang menghibur nama gw rautan fikr wassalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar