Jumat, 01 Mei 2015

Setan Laper

Kembali lagi tong sama gua Dzikri yanuar di acara Alam Kubur yaaaaaaeeeeee

Kali ini gua akan berbagi kisah santot gua. Tepatnya seminggu yang lalu di kampung sebelah ada kembang desa yang meninggal dan seperti biasa di kafanin dimandiin di cabulin jhaaaa dan ust gua kebagian. cabulin ? Bukan ngajiin man, di kuburan jam 10 sampe jam 12 nah tepat malem jumat ust gua ada acara dan ga sempet kesana dan gua sebagai tangan kanannya disuruh ngajiin di makam jam 10 sampe jam 12 tentu gua ga sendirian ya betul gua ditemenin sama batu nisan haha.

Suasana mulai mencekam angin berhembuss
Terdengar suara dari belakang tenda @?&%%@!'@?. "kopina aya keneh jang" ternyata itu bapa bapa yang kontrol ke makam."Lah bapa ngagetin aja dikira dedemit taunya jin ifrit"kata gua sambil salto.
Bapa:"aya keneh teu ? "
Gua :" aya, ngan eta tah"
Bapa:" naon jang ?"
Gua :" eta tahhhhh"
Bapa :" naon?!?!?"
Gua :" tukangeun siaa goblogg juriggg ".
"waaaaaaaaaaaaaa"kata sibapa sambil ngambil sukroo

Alhasil si bapa kabur dan gua ngaji sambil keringet dingin. Akhirnya setannya kabur ngejar si bapa eh bukan ngejar sukronyaa hahaha Laper diaaa

Oke sekian.
Baju jubah celana cutbray
Yuu dadah Goodbye
@dzikri_yanuar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar