Rabu, 22 April 2015

Sapi dan kotorannya

Salam sejahtera semuanya...(prok prok prok.)(tepukin dulu lah)
Hai nama gue Zahwa Tito Rayhan. Gue anak laki laki berkacamata yang taat sama induk gue. Gue biasa dipanggil tito atau si "SAPI JAWA". Panggilan itu tercipta dari peleburan kata-kata , kalimat ,paragraf , dan akhirnya menjadi cerita. Gue sekolah di SMPN3 BOGOR,sama kaya anak anak bangor lain di sini. Gue menimba ilmu di kelas 8i bersama banyak makhluk absurd. Contohnya si ikhzan wicaksono, dia partner gue yang menyebut dirinya kotoran sapi . Entah kaya gimana pikirannya gue aja ngerasa aneh dipanggil sapi dia malah pengen jadi tai sapi. Ada lahi namanya yth. Ibrahim Omar/ osan. Hobinya jilat jilat kaus kaki bau yang kadang 1 bulan ga dicuci. Udah udah ntar gue dikira penggosip

Gw mau berbagi sedikit pengalaman, yang baru aja dah, seminggu yang yang lalu dikelas guru bahasa indonesia nanya siapa yang suka baca novel. Trus ada yg jawab ini itu lah apalah koala ga pernah mandi jadi kumel  lah. Akhirnya gue ngacung tangan, guru nya nanya apa yang kamu baca? Gue jawab dengan nada cepat dan mungkin guru gue g ngerti trus dia bilang ohh iya iya iya . Disitu kadang saya merasa ingin diqurbankan saja..

Gue juga mau ngebahas kenaikan bbm. Sebelum pemilu gw termasuk orang yg mendukung jokowi tapi ahh gue kecewa. Bbm lagi lagi naik . Tapi ada sisi positif nya kalo bbm naik bpk. Juragan bakal males beli bensin untuk mobilnya jadi dia ga bisa ngirim gue ke tempat pemotongan hewan qurban hahaha. Ga jadi disembelih dah...

Segini dulu yaa sob,ini bukan karena pensil gue anis kaya gilang atau ikhzan itu alasan yang ga logis. Gue disuruh makan sama juragan. Katanya kalo lo ga makan tar lp gue sembelih!
Kurangnya mohon dimaafkan lebihnya tepukin aja.maklum klo g lucu gue bukan pelawak
Gue nulis ini untuk sekadar hiburan dan mengisi waktu luang.
Lo bisa follow twitter gw @zahwatitorayhan. Maklumin kalo masih kosong gambarnya juga masih telor. Gue juga pake bbm pin:7492DF9C

Tidak ada komentar:

Posting Komentar