Rabu, 06 Mei 2015

Pikiran sang pencipta

Ya...ini postingan entah keberapa untuk awal yang lebih baik Yang gua persembahin buat pa sudirmah eh...,sukirman eh...,suciman eh...,sukijah .Eh sori tulisan tadi ada yang bajak...

               Mulai dari matahari mulai membakar bulan menjadi gitu,gua mulai ngerasa bahwa dunia ini tuh mulai ngebosenin soalnya yah bulan selalu jadi gitu kalo dibakar sama matahari tapi kenapa orang selalu bikin lagu "bertanya pada bulan,datang bulan,gaji bulanan,telat dateng bulan yah apa apa bulan,padahal kan bulan selalu jadi gitu sama matahari mungkin itulah yang bikin matahari selalu gak suka bulan                                                      

   Ngomongin bulan gua jadi inget film spongebob episode sandi ingin ke bulan,dari episode itu gua mulai tahu bahwa jarak laut ke bulan sama kayak jarak bulan ke laut,tapi spongebob tuh banyak energi negatifnya misalkan contoh : spongebob tuh tulisanya absurt kayak kawat itutuh mulai di tiru anak indonesia dari sd,smp,sma dan tk,yah wajarlah anak teka tulisanya kaya spongebob tapi ini anak smp tulisanya kayak spongebob.pada satu kesempatan gua pernah nanya keanak itu soal nyontoh tulisan spongbob.

berikut percakapan gua dengan{siituh}nama disamarkan agar tidak ada kesalah pahaman!                                                                                                                           Gua      :hai,apakah anda {siituh}

{siituh}:yah saya sendiri ada pah(dengan nada kayak banci)

Gua     :saya ada satu pertanyaan,sejak umur berapa anda meniru tulisan spongebob

{siituh}:tulisan spongebob? oh itumah spongebob plagiat tulisan saya dia beli tulisan saya dengan 1 lembar uang 1 triliun dengan janji tertulis diatas kasur

Gua     :Ohh jadi spongebob yang plagiat tulisan mas sukiman ehh,mbak suciman maksudnya

{siituh}:Iyahhh, eh ade ganteng banget sini yuk sama om bayaran semalam gratis sebulan

Gua     :eh maaf mas ehh,maksudnya mbak saya sudah sama yang lebih murah bayar sehari gratis ongkos kirim.

 sorry postinganya agak  melenceng dari judul tapi sengaja soalnya saya lag niruin tendangan subasa yang lagi sakit kuping dan maaf postinganya sedikit lebih pendek

          SEKIAN DAN TERIMAKASIH SEMOGA YANG MEMBACA DI TERIMA DISISINYA AMIN

           -nur m rifki

Tidak ada komentar:

Posting Komentar