Rabu, 06 Mei 2015

NurMuhammadRifki

Hai....kenalin gua rifki tapi sebenernya nama gua tuh TOM profesi gua sebagai penipu nama tapi itu cuman sambilan,profesi asli gua adalah pengganti nama
          Gua anak ke 1+9-6:2-1 yak segitulah kira-kira gua tuh orangnya gak suka sama yang namanya pemaksaan,ketidak adilan, tapi gua suka myweather myweather Jr karna dia menang lawan pacman.padahalkan pacman susah banget dikalahin sampe-sampe myweather harus mengeluarkan tarian alibabahoy dari Qufukiland yang berefek membuat homo makanya pas tanding myweather pelukan mulu,makanya pacman marah dan myweather juga tidak banyak mukul karna laki tanding kalo sambil berbaring
          Maaf jadi nyambung ke tinju!!!
Gua tuh hobinya lari,lenang,lepak bola,linju,LLL(lan lain-lain)
Gua bercita-cita jadi bapak ingusan karna gua akan memberikan ingus ke-kebenaran dan upil ke-kejahatan,dan dulu juga gua sempet bercita-cita jadi petinju supaya terkenal tapi mungkin julukanya akan si bapa ingusan dari surga .makanya juga gak jadi bercita cita jadi petinju
          satu lagi sifat gua tuh kayak patrik suka ngehayal hal-hal absurt kyak misalnya di pikiran gua gua jadi salah satu avengers terus tiba tiba pluto jatuh terus gua berusaha nahan pluto biar ga jatoh  dan  disaat itu gua bertindak sendiri karna avengers lain tau kalau pluto tidak akan pernah jatuh ke bumi jadi jatoh juga gak masalah,karna mungkin di pikiran para avengers pluto tuh udah besar udah bisa jaga diri sendiri
            Sekian Postingan Nya
             

                   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar