Kamis, 07 Mei 2015

Lingkungan sekitar "PETERNAKAN"

Assalamualaikum wr.wb. Salam sepeternakan bagi para kawan-an seperjuangan. Patepang deui karo aku si Javanese Special Cow. Kali ini gua akan memberi tempe pada kalian ada apa aja sih di peternakan tempat gua tinggal.  Ok dimulai dari ibu, ibu gua adalah sapi betina (wanita) paruh baya yang mengurus semua kebutuhan peternakan seperti makanan, kebutuhan sekolah dll. Ibu gua adalah ibu yang sangat baik, saking baiknya dia setiap pagi memberi gua susu murni nasional, haha yang masih segar . Engga lah gua udah ga minum susu lagi.
Kedua, Ayah. Ayah gua adalah pria berkacamata jengkol (kacamata oval yang kalo 3d bentuknya kaya jengkol) yang berumur empat puluh tahun. Tapi kata teman2 gua yang pernah ngeliat ayah gua pasti bilang lu bohong.  Ayah lu umurnya pasti udah 50 lebih liat aja tuh rambut nya warnanya hijau toska.  Haha engga lah warna rambut nya blasteran hitam putih benar2 kaya sapi perah australia. Ayah gua juga berperan sebagai atm keluarga, tapi keluar duitnya dari pantat, haha soalnya dompet nya ada di kantong belakang.  Yang gua sebel dari ayah gua adalah badannya yang sedikit lebih besar dari gua. Kenapa?  Itu dijadikan alasan untuk pinjem barang barang gua. Walaupun kadang gua yang pinjam, tapi yang gua pinjam dari ayah gua pasti barang bekas
, pernah gua baru beli sweater  dan dia bilang "bagus tuh sweater barunya?" "Pinjem ya ntar minggu depan ayah balik in . Nyatanya sampe sekarang sweater tsb. Masih di tangan ayah gua. Lebih parah lagi celana dalam kami sering bgt ketuker gara gara label ukuran nya udah hilang tertelan zaman dan merk yang sama yaitu "Pengendara (nama tersangka telah disamarkan).karena itu ibu gua sulit ngebedain jadi salah masuk lemari dah. Kalo cd gua kan masih bagus ya, nah yang ayah gua ini udah belel coy karetnya kendor . Ya gimana sih rasanya pake cd yang kegedean banget. Semoga kalian ga merasakan deh.
Nasib memang nasib


Yaa sampai segini dulu deh. Candaan diatas adalah pengalaman yang mungkin bisa ngehibur lo semua. Dan sebenarnya masalah cd itu g nyata cuma ada di hayalan gua karena ukuran pakaian gua dan ayah gua udah hampir sama. Ya masasih gua umbar masalah celana yang menyangkut kehidupan dibalik pakaian.  Hahaha semoga menghibur lo semua ya
Wassalamualaikum wr.wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar