Minggu, 10 Mei 2015

...

Sulit menentukan judul


Assalamualaikum..para mamalia dan kawan sepermainan sadayana!

Gue baru buat postingan baru nih..lama gak buat..gue off..gue pause bikin postingan blog..apa gue memasuki usia menopause? ataukah gue sudah menghamili paus? lupakan..

Belakangan inii gue agak bingung bikin postingan..entah karena otak gue ngadat..atau gue kebanyakan netek.
jadi..gue mau ngomongin apa yak..
Gue lagi gak punya hp sob..jujur aku galou..aku cukup kesepian bagaikan janda tanpa om-om.. kemaren gue pergi ke sumedang buat nengok kakek gue..beliau sakit jantung. semoga beliau cepat sembuh..

Gue berhenti di daerah antah barantah di daerah asia tenggara tepatnya di toko tahu di antah barantah. Disebelahnya ada toko tembakau sama gula..ada yang tau hubungannya tembako sama gula apaan? kagak nyambung kan? kenapa gak sekalian aja dia jual berak sapi sama smartphone atau ular kobra sama antena tv.


Yang jaga toko namanya Zapir atau Zahir atau Tohir? pemegang saham klub bola? entahlah..gue lupa..badannya atletis..tinggi namun tak menarik..gue gak tau apa yang dipikirin yang puny atoko ini sampe kepikiran jual tembako sama gula? dasar bujang lapuk..

Gue sempet makan tahu di antah barantah tadi..tahunya panas..tapi enak..renyah renyah gak jelas gitu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar