Rabu, 15 April 2015

Dzikri Yanuar

Assalamu'alaikum
Oke kenalin gua salah satu personil JKT48 ahaha enggalah masa iya,emang aqiqah cowo apaan ?
Oke serius nama gua Muhammad Dzikri biasa dipanggil Dzikri Santot . Santot itu singkatan Santri Petot biarinlah petot petot juga santri dari pada elo petot doang,santot itu pemberian dari ustad gua men yang intinya dia nyari temen Petot hahaha Astaghfirullah ampun tad. Gua dipanggil santri karena sering ikut pengajian di deket rumah yang mirip ala ala pesantren gitu. Tapi kali ini gua ga bahas itu,ya betul sekali takut ria

Selain Santot gua juga punya temen rumah yang terkumpul dalam KDKEW mungkin aneh coba aja baca satu satu
ah si goblok baru sadar hehehe. Oke KDKEW ini punya cita cita tinggi banget men. Salah satu cita citanya mau buat usaha KDKEW Clothes yang sampe hari ini belom kesampean karena anak anaknya masih sibuk magang hehehe maklum anak STM dan anggota termuda adalah gua makanya gua sering dibully. Ya kesimpulan lingkungan rumah gua mendukung banget men.  Kalo lagi sadar ya gua jadi santri kalo lagi digoda setan ya gua jadi anak gawl yang jarinya ditekuk dan suka banyak pm temen haha enggalah gua ga se alay itu. Gua sering nongkrong bareng KDKEW berangkat pagi pulang malem berangkat malem pulang pagi pergi pagi ga pulang pulang haha

Gua juga sekolah di SMPN3 Bogor duduk di kelas 8 tepatnya 8I yang notabene kelas unggulan ( hmm ). Gua juga seorang KM ya tepatnya KM 96 haha yakali Saipul Jamil kali ah. Maksud gua KM ketua murid yang malesnya jadi KM tuh sering di kambing hitam kan atas apa yang terjadi di kelas gua men pernah suatu saat gua pinjem 21 buku Ipa  ke perpus dan waktu dikembaliin cuma ada 20. Lah padahal bukan salah gua ya? Kampret tu guru perpus ( hehehe sorrry bu ) nyatanya kan satu buku ada yang kebawa saman temen gua dan malesnya jadi km itu suruh manggil guru lah untung SMP 3 ga seluas gurun sahara ? atau setinggi gedung pencakar langit ? Ilang pinggal gua haha

Gua juga sekelas sama si Kampret Gilang yang katanya dukun yang gagah berani yang katanya juga sering ngerjain pr di sekolah Nah gua suka contekan  pr bareng same dia Sampe sampe nyontek sama orang yang lagi nyonyek hahaha

Oke karna tinta pulpen gua udah mau abis gua rasa cukup dulu untuk perkenalan kita kali ini jangan lupa liat blog pribadi gua adzdzikr1.blogspot.com sama follow twitter gua sob @Dzikri_Yanuar
Thanks Sob

Tidak ada komentar:

Posting Komentar