Minggu, 05 April 2015

Spesies Baru

Halow..semuanya..

kepada seluruh spesies di bumi ini

Haloh..Assalamualaikum..gue Ghiyan..spesies baru di blog ini..tapi tenang gue tetep mamalia..tau kenapa? nih gue kasih tau..gue mamalia karena gue bertulang belakang dan pernah netek sama ibu gue..tapi kayaknya lebih cocokan induk yaa daripada ibu ..seakan akan gue adalah bayi tabung/sachet/botol dari perkawinan silang antara kebo dan kambing yang ada di buku raditya dika. Oke pertama yang mau gue ucapin adalah gue gak tau apa yang gue omongin tadi. Oke sekarang karena otak gue lagi..lagi boker aja deh..gue mau nyeritain pengalaman gue waktu masuk kelas 8.Gue masuk 8c..kelas standar..awal masuk gue ditempatin dulu di 7c..yang gak tau kalian bisa coba cari di gugel "lokasi 7c smpn 3 bogor" alhasil kagak ada lah bego. Awal masuk gue agak pendiem soalnya gue melihat beberapa kepribadian yang belum pernah gue liat sebelumnya..membuat gue merasa asing di kalangan mereka. Gue observasi semua orang serta semua tentang mereka..kecuali ukuran dan bentuk titit mereka (gue ngamatin lakinya doang) karena yang punya blog ini sudah meresmikan bahwa punyalahnya yang paling besar..bukan karena arabian oil..melainkan blueband yang diperkaya omega 3 dan 6 yang mempercepat pertumbuhan..dan apakah pengkonsumsi blueband selalu besar?.oke kembali ke topik utama..diawal awal mereka (kaum laki laki) berkumpul menjadi satu..seperti rapat meja bundar yang membuat mereka berbundar bundar namun tak modar. Membicarakan hal absurd dan tebak tebakan garing..contohnya gini.."Di rumah gueh..ada yang mau bunuh diri..minum cling coba" lalu mereka tertawa sampai perutnya sakit dan sampai salah satu dari merka sadar kalau muka temennya jelek kalau lagi ketawa dan berniat nyabit mukanya pake pacul..menurut gue itu hal kayak gitu bikin gue ketawa..bukan karena topiknya..melaikan orang yang tertawa garagara hal absurd semacam itu..trus pernah juga lagi ngomongin hal absurd..terus ada yang kentut..dan bau..terus ada satu orang sewot yang langsung ngomong "Anjing..lo kentut ya?!" dan ketauan pelakunya dan digebukin rame rame..mampus lu..oke kelas ini bener bener gokil..Kelas ini dipimpin oleh bu parsini..guru yang selalu menagih oleh oleh..barang siapa diketahui olehnya bahwa dikau pergi kemanapun..bersiaplah di teror olehnya..gue juga pernah ngalamin ditanyain oleh oleh..sampe dia nelpon ayah dan ibu gue..dahsyatnya karena gue gak kasih..dia nagih..kampret emang. Selain itu banyak juga guru killer dan guru jutek..malahan ada guru yang suranya termasuk Infrasonik..ya betul..gak kedengeran..mungkin suatu saat dia akan memperkenalkan gaya belajar baru via pesan/sms/email. Tentu saja hal ini merugikan siswa..kampret emang. Setelahl itu gue mulai terbiasa..dan semuanya cukup berjalan normal..kecuali beberapa guru tadi..

sekian
Salam damay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar