Sabtu, 18 April 2015

Cara Cepat dan Mudah buat postingan di blog

Haaalllllow berjumpa lagi dengan gue isan si siluman donal bebek kali ini gue udah beli pensil bangunan.agak tebel dari pensil kemaren jadi kayanya akan ngepost lag ini gue akan ngasih tau caranya buat postingan pake aplikasi blogger

Pada intinya kalo pake aplikasi ini kita gak usah ke blogger.com nya atau ke blog nya..apaalah itu
Dan gue juga akan ngasih tau cara download aplikasinya

Cara download

>Pertama
Harus ada koneksi yang baik.bisa pake wifi ataupun pake koneksi selullerrr.dan ingat harus ada kuota.gue saranin pake paket yg banyak pasti klo udah nyoba pasti ketagihan

>Kedua
Bikin blog dulu atau kalo udah ada gak usah langsung bisa :D.

>Ketiga
Buka playstore lalu search di play store nya 'blogger'.tapi gue lebih nyaranin pake search voice.biar terkesan lebih modern dan agak alay,tapi keren men lu coba aja pasti ketagihan

>Keempat
Kalo udah muncul jangan langsung donlot.liat komen yg udah donlot.abis liat komen pijit pasang
Selamat aplikasi terinstal

Cara pake blogger

>Pertama
Pijit icon atau aplikasi yg sudah terinstal tadi dengan penuh perasaan.nanti pasti di suruh login pake gmail loginin aja gak apa" kok.tapi pake gmail atau email yg dipake pas buat blognya

>Kedua
Pencet icon pensil dipojok kanan layar Hp.waaaaalllllaaa apa yg terjadi apakah cucu cahyati akan mengganti kelamin.

Lihat bisa kan.nanti ada tulisan judul pos,konten pos sama label.kalo mau langsung post bisa mencet tombol panah yg atas.klo mau dijadiin pacar,maksut gue draf bisa pijit kembali nanti pilih simpan

Saya kira cukup segini aja,presentasi saya.saya mau lanjut presentasi ke kuvukiland.

Makasih sob.wasalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar