Sabtu, 18 April 2015

papah bawa aku ke RSJ

masih inget sama gw, sebenernya gw udah lama pengin nulis lagi di blog ini, tapi setiap gw cari di google abangtabah, pasti yang keluar pusat grosir terbesar di tanah abang entah kenapa susah banget nyari blog ini, tapi ngomong2 barang di grosir tanah abang bagus2 loh apa lagi bajunya bagus semua kalau mau tahu lebih lanjut cek ig kita yuk, serius2  ada yang inget sama gw kalau lupa nama gw osan gw keas 8I wali kelas kita bu nurhayati, bu nurhayti siapanya cucu cahyati ya?.

Tema yang mau gw bahas kali ini adalah keluarga, kelurga gw terdiri dari:bapak,ibu,nenek,adik,kakak,dan gw, yang mau gw bahas kali ini 2 anggota keluarga gw nenek gw dan bapak gw


nenek gw adalah ibu2 pengajian biasa yang setiap berangkat ngaji selalu pake gincu warna merah dan baju dengan warna ngejreng, mungkin kalau diliat-liat nenek gw kayak joker di kerudungin, tapi walaupun begitu gw deket banget sama dia bahkan dulu gw sering ikut ke pengajian dan gw juga sering pake baju couple gitu sama dia,waktu gw kelas 4SD gw pernah ikut dia ngaji ke pengajian bu haji nengsih abis itu kita langsung ke gelora bungkarno nonton persija, al hasil beginilah baju couple yang gw pakai


Gimana udah pengin muntah, kalau mau muntah keluarin aja jangan malu2, gw aja muntah ngeliatnya apa lagi elu,selain gw menyalurkan bakat gw sebagai foto model, ketika gw ngeliat foto ini gw rasa gw punya peluang bisnis dari sini, gw bisa jadiin foto ini sebagai prouduk kemasan tolak angin jadi orang yang masuk angin dan susah muntah pas ngeliat foto ini bisa langsung muntah malah bisa 3 kali muntahnya nah abis itu baru minum isinya,tapi sayangnya foto gw gk akan gw perjual belikan.

yang kedua adalah bapak gw, bapak gw adalah orang yang tegas tapi secara pegasus dia orangnya lucu, dia sekarang lagi hobi ngoleksi batu akik saking gilanya dia sama batu akik dia gk nyadar anaknya udah gila beneran,"bawa aku ke RSJ papah aku sudah tak tahan", selain itu dia peduli banget sama pendidikan buktinya dia nikah sama ibu gw yang seorang guru MTK, saking pedulinya dia sama pendidikan dia nanti mau nikah sama guru IPA,IPS,B.ing,B.indo,DLL, dia emang pernah bercanda gitu waktu kita ngobrol bareng, nenek,ibu,bapak,gw,adek,kakak gw ketawa semua kecuali ibu gw, namanya juga bercanda.

pernah suatu ketika adek gw nanya ke ibu gw "bu cita-cita ibu waktu kecil apa?" terus ibu gw jawab "cita-cita ibu waktu kecil itu jadi perias pengantin",adek gw nanya lagi ke bapak gw, "kalau bapak?",
terus bapak gw jawab, "kalau bapak cita-citanya jadi penganten sampai sekarang belum  berubah", semuanya ketawa kecuali ibu gw, pas gw liat ibu gw gk ada ternyata ibu gw pergi ke departemen luar negeri siap ngedeportasi bapak gw ke zimbabwe.

sekian dari gw maaf kalau gk lucu, tujuan gw hanya untuk menghibur kalian yang sedang  bosan, nama gw rouhsan fikr, wassalam.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar