Jumat, 01 Juli 2016

Pisah

asallamualaikum.., udah lama banget gw gk bikin postan karna mls banget nulis, kali ini gw bakal bahas tentang kakak gw, jadi gw itu sebenernya punya kakak angkat dia mulai tinggal di rumah gw sejak kls 4 SD, gw tuh beda banget sama dia kalau dia itu tipe cowo yang sering dikejar-kejar cewek kalau gw itu tipe cowok yang sering dikejar-kejar Satpol PP, bualn ramadhan mah insyaf cyin gk bisa di calling.

Kakak gw itu agak kurang pinter tapi gk oon-oon amat buktinya dia pernah dapet 100 di raportnya alfanya 100, walapun suka bolos dari sklh, jarang belajar,kerjaanya tidur, tapi akhirnya dia lulus dari SMA dengan niliai yang cukup memuakkan.

Seperti yang gw bilang kakak gw agak mls abis lulus dari SMA hari-harinya di habiskan dengan tidur, kalau gk tidur ya ngeband, iya kakak gw punya band aliranya hardcore kalau lu gk percaya cari aja di youtube turbulent burning, kalau lu liat laki-laki codet, main bass sambil nganguk-nganguk di video itu, nah itu kakak gw, jujur gw gk suka sama band hardcore soalnya kalau gw dengerin rasayantuh kayak nonton video kesurupun sambil dengerin lagu dawin, BANGSAT kagak ada enak-enaknya, dan kampretnya kalau dia mandi dia pasti nyetel lagu bandnya keras-keras pake speaker, bukannya apa-apa gw takut pas dia keluar dari kamar mandi  berubah jadi siluman macan kan yg ribet gw juga.

2 tahun kerjanya gk jelas, dan tiba-tiba ibu kandung kakak gw nyuruh dia kerja di yayasan temen ibunya di Jakarta jadi guru olahraga setelah dibujuk rayu akhirnya dia mau kerja di jakarta sebulan dia kerja di jakarta gk pulang karna tinggal disana rasanya di rumah kayak ada yang beda yang biasa nyetel lagu gk jelas, yang kadang-kadang nyewain gw ps udah gk ada  setelah sebulan gk pulang di bulan ke dua dia jadi sering pulang dan kadang ngasih gw duit tapi tetep aja dia gk tinggal di bogor lagi, bulan ketiga dia dateng ke bogor minta restu untuk nikah, pas gw liat calon istrinya  istrinya gk begajulan kayak pacar- pacar dia sebelumnya mungkin kakak gw juga jadi sedikit alim, bulan september nanti dia nikah, dari kejadian itu tercermin bahwa kakak gw emang jarang pake otak baru 3 bulan kerja udah mau nikah aja, tapi tetep selamat menempuh hidup baru MZ QUE

Dari kakak gw, gw belajar kalau saudara gk harus punya hubungan sedarah, setelah gw lulus smp gw ngerasa kalau gw bakal di tinggal saudara-saudara gw yang lain, saudara yang udah 3 tahun samaan walaupun ada yang sempet beda kelas tapi tetep aja mainnye bareng, kalau sekolah kayak warnet gw mau tambahin biling 3 tahun lagi biar kita tetep bareng lagi, sayangnya ngga tapi pokoknya kalau kita beda sekolah kita tetep kumpul bareng di shifnet ngedota bareng lagi ya nga?.

sekian dari gw kalau ada yang mau kenal lebih dekat dengan gw add instgaram dan twitter gw @dah gw  lupa kagak punya twitter sama instagram kalau mau kenal main lah ke sini desa harjasri RT 1 RW2, RT gw namanya mang yadi RW nya pak komar, tahun depan mang yadi gk akan gw pilih kerjanya gk becus mending gw pilih mang iwan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar