Jumat, 15 Juli 2016

Kisah kasih di SD

ass wrwb.  hello, hello from the other side... eh ko malah nanyi,oke abaikan. hallo everyone, perkenalkan saya sukarelawan di blog ini, ga dibayar, goblog emang. Nama gua Finy aji, aji ya bukan ajing.
oke,disini gua pengen sedkit berbagi cerita, gamau banyak2 sih cape ngetiknya. jadi gni.. gua punya sahabat, bukan saha babat tapi sahabat, kalian tau ga arti sahabat itu apa? gatau? ah payah. oke gua jelasin, sahabat itu orang yg... yg aus yg aus. serius ah, sahabat itu orang yg bisa ngertiin lu dalam kondisi apapun,slalu ada, slalu kasih solusi, bukan polusi tapi ya. nah gua punya sahabat, namanya shabrina, dia itu sahabat gua dari gua masih baru ngebrojol, dari baru ngebrojol gua udah langsung main sama dia(yekali). tapi serius dari kecil gua sm dia udah sahabat, sd nya bareng, nah pas sd kls 5 ada cerita nih dlu tuh kita bandel,istirahat aja masuk suka telat, yaiyalah istirahat cuma 1menit,kluar kelas buang sampah aja udah 5menit, ya telat lah. tp boong yakali istirahat semenit. serius ah serius becanda mulu kapan diseriusin nya? ea jadi laper. dlu tuh kls 5 kita berdua bandel, karna ruma kita deket dari sekolahaan sama kaya jarak kamu dan aku,aih.  kan deket ya dari rumah sama sekolah, jadi pas istirahat seringnya pulang dlu,makan,mandi,tidur,pas balik kesekolah gerbang udh ditutup. eh ga deng,pulang,makan,pas balik lg keskolah teh pintu kls udh ditutup, kta keruang guru, tpi baju nya si shabrina itu kita basahain gt buat alesan, alesan nya apa coba? dia muntah gitu jadinya lama, trs telat masuk kls, padahal mah boong. trus diizinin tah masuk kelas,pas masuk kelas, dihukum sama walikelas, miris. lanjutt.. pas kelas 6 kita ga skls, pas smp dia digontor:( tau gontor? itu tuh bambu yg panjang utk ngambil buah diatas... hah? apa? nah iya itu gantar wkwk. tp slama ramadhan dia pulang kesini, sedih banget gt ya sahabat yg terpisahkan, dramatisir amat mba. tpi ya gitu,gua sayang sama sahabat gua yg satu itu,walaupun dia gesrek, tp kegesrekan dia yg buat gua makin sayang sama dia. tp gua sm dia ga lesbi ya..

tapi gay.
eh engga deng naujubillah.
udah ah cape ngetiknya jempol udh kriting nih kaya mie kriting. sekian dari gua,saya,aku,ane,I, wss wr wb.

AbangTabah:
Pos diatas adalah sumbangan dari temannya Dzikri Yanuar.
Maklum nih kita jarang ngepost, jadi ya kalo ada yang mau nyumbang, ayo ayo aja. Daripada AbangTabah kaya orang yang melintirin upil sebelum dibuang kan, ga ada kerjaan :))
Add id line yang ngepost : finya05

Tidak ada komentar:

Posting Komentar