Minggu, 08 November 2015

Assalamualaikum

Apalah arti sebuah sapaan ? Gua pernah deket cewe entah kenapa pas ketemu gabisa banget nyapa bisanya nyapu kalau cewe yang gua deketin banyak nanti gua ngelamar ke dinas kebersihan pemkot bogor haha. Eh tapi bener entah kenapa. Apa mental gua lemah ? Apa susu mental manis ? Apa mental lemah ? Atau gua manis ? Haha.

Jaman sekarang ga jarang temen makan temen. Emang gaada makanan lagi ? Gua takutnya nanti ada resto yang jual temen kecap manis atau temen balado cabai kashmir haha atau apalah. Jadi kaya kanibal gitu. Eh tapi menurut gua kanibal itu banyak dibutuhin untuk mengurangi padatnya penduduk khususnya di ibu kota. Jadi entar muncul tuh visi kota jakarta. "Makan atau dimakan" ngeri gila haha.

Tapi sebelumnya gua mau minta maap dulu sama ghiyan. Gua mau bahas soal galau lagi haha. Ya mau gimana ? Ini keresahan gua. Please beb haha.

Oke, kemarin cewe yg dulu deket sama gua itu ngepost foto di twitter. Yang buat gua resah tuh dia ngepost foto 2 jaket berwarna sama yang dikasih sama cowonya. Di jaketnya ada nama dia satu lagi nama cowonya. Gila ya dikasih jaket. Guamah dulu paling ngasih santet hahaha. Gua mah di mata dia kaya uang tabungan. Iya selalu disisihkan ahahah tapi tabungan itu kan sewaktu waktu bisa diambil semoga aja berguna di hari nanti anjayyyy hahahahaaahahh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar