Senin, 25 Mei 2015

Parkir Liar

Assalamualaikum
Sorry Udah lama ga ngepost kelamaan dagang Capcin

Kemaren gua abis dari suatu tempat keramaian yang tidak ingin disebut namanya. Dan seperti biasa jomblo gua kesana sendiri naik motor. Gua parkir di parkiran liar yang jaganya orangnya liar haha Engga, yg jaganya rambutnya bau matahari dan beberapa jerawat segede bodrex di pipi. Namanya juga parkir liar parkirnya rame penuh depan motor belakang motor kiri kanan motor sampe sampe motor atasnya motor
Tumpukan udah kaya buku lawas aja. Abis gua parkirin gua masuk ke keramaian itu dan ketemu temen lama namanya si asbuw
Gua : Eh buww. Sambil nepuk pelan klo kenceng ngajak berantem.
Asbuw : Eh dzik kemana aja.
Gua : ada. Buw kumaha bapa damang ?
Asbuw : damang.
Gua : hayu atuh adukeun jeng embe urang haha
Asbuw : gobloggg malah ngajak ribut sugan bapa aing Embe badot sambil ngarahin tasnya kemuka gua.
Gua : haha selow atuh. Gua duluan ya
Asbuw : Nyoii

Gua jalan lagi, mau nyari yang gaada. Akhirnya gua bosen lalu berniat balik kerumah yang di skotlandia.

*DI PARKIRAN
"Anjeeeng iyeu motor kumaha kaluarna depan motor belakang motor kiri kanan motor hadeuh" kata gua sambil ngelap ingus yalkk.
1 jam gua nunggu belom dateng juga nih yang punya motor yg bernopol BH 151 TT ini. 2 jam baru nongol yang punya dan ternyata itu ai asbuw tadi. "Haha sukurin lu dzik" baliknya samaan juga sama gua. "Kampret lu gua nunggu disini dari mata turun ke hati eh maksudnya dari jaman Fir'aun main damdas" kata gua sambil makan ingus.
Tiba tiba dari kejauhan sosok wanita cantik berbalut kerudung cokelat mendekat rupanya dia.... Temen waktu gua sd sob mukanya hafal banget gua. Gua sapa duluan aja dia Yu! Namanya Ayu. "Eh kamu siapa ya ? " jawab dia bingung nampaknya dia aga lupa. "Ini gua Yu yang 5 taun silam ga suka bayar uang kas sekolah, Anak Pramuka, Orang paling ganteng sebantar jati haha" kata gua sambil becanda. Maklum waktu sd gua suka males bayar duit kas tapi bener anak pramuka kalo yang paling ganteng itu ngawur haha. "Oh lu Dzik anaknya bapa komar haha"kata Ayu
"Ah elu, ini anaknya H Sanusi makin cantik aja ni" kata gua.
Ayu menjawab "Ah bisa aja kamu dzik"
Sepertinya Cinta yang mempertemukan. Dari pertemuan itu gua sama Ayu sering jalan bareng dan Gua udah nembak dia dan diterima kini gua Pacaran sama Ayu sampe sekarang .

Sayangnya cerita yang terakhir hanya fiktif belaka hahaha

" Kadang yang ditunggu tunggu ga selalu baik bisa saja menyebalkan dan berupa kesialan begitu pula sebaliknya kadang yang indah datangnya tiba tiba bersifat  menyenangkan dan berupa keberuntungan "

Terima kasih atas atensi anda
Sekian gua @Dzikri_Yanuar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar