Senin, 25 Mei 2015

#JokeReceh

Asalamuallaikum
Buat yang belum kenal, nama gue Gilang Indracakti. Gilang artinya 'Gemilang.' Indracakti artinya 'Indra yang sakti.' Jadi, secara keseluruhan, nama gue itu artinya 'ga nyambung'
Kalo ada yang ngefollow twitter gue @Gilang_Prawira3 mungkin kalian tau apa itu #JokeReceh tapi buat yang belum tau, oke gue jelasin. 

#JokeReceh adalah hastag ciptaan gue yang isinya joke atau lelucuan lelucuan yang ga lucu-lucu amat. Sebenernya hastag itu cuma pelarian. Awalnya gue yang ga yakin joke twitter gue lucu, akhirnya terciptalah sebuah ide pelarian #JokeReceh, jadi misalkan ada yang komen "apa sih lu garing" "Ga lucu dagang bensin aja" "berisik lu gua blokir lu" gue bisa jawab dengan santai "liat aja hastagnya, #JokeReceh, wajar ga lucu, namanya juga receh" 

Ini dia beberapa penampakan hastag #JokeReceh di twitter: 

Masih banyak lagi, mau di screenshot semua, kuotanya mahal. Jadi di tulis aja ya. 

1. Orang yang gila gadget mah bangkit dari rukuk juga bacaanya "Xiaomi awlohulimanhamidah" #JokeReceh 
-Gilang
2. Temen gua abis minum air mineral keleyengan men gua tanyakan eh kenapa lu. dia bilang ini gua abis minum Ades. iya ades aigepty #JokeReceh -Dzikri
3. Raja api apa yang suka diem di air | apaan tuh? | raja api ngozai #JokeReceh
-Ghiyan
4. Apa itu ekskresi? | pengeluaran zat yg tak diperlukan | kalau sekskresi? | ekskresi yang pake s | fakyu bangyes 
#JokeReceh -Gilang 
5. Musuh haji lulung dari kecil sampe sekarang : haji guegueng #JokeReceh 
-Gilang 
6. Pak saya mau qurban bisa? | bisa neng mau qurban apa? | tas pak | loh kok tas? Tas apa? | Saphie martine 
#JokeReceh -Yogi
7. Aku mah oramg baik, saking baiknya liat polisi tidur di jalan aku kasih autan, biar ga digigit nyamuk #JokeReceh
-Ikhzan 
8. Dek ada gopean dua ga? | ga ada pak | lah itu bunyi krincing2 apa? | ini gopenya tiga pak
#JokeReceh -Osan 
9. Kemaren gw beli teh gelas, hebatnya gw dapet hadiah teh gelas berupa botol #JokeReceh @fatihnaufalrid1
10. Ibu2 naek bus budiman, kalo bapak2 padiman #JokeReceh @sergi_egi7 
11. Kalo raisa maen iklan tepung bumbu serba guna mungkin nama produknya ganti jadi tepung bumbu serba salah 
#JokeReceh -Gilang 
12. Anak ipa makan ayam.. Kamu kalo makan ayam bagian apanya? | Hipodermisnya | tokay lah 
#JokeReceh -Gilang 
13. Kemaren ada yg ngasih gw duit 300 ribu, tapi gw balikin jadi ubir 003 
#JokeReceh -Gilang 
14. Coy ke kamar mandi ya nunpang | mau mgapain? | numpang login facebook 
#JokeReceh -Gilang 
15. Pemain bola yang seringkali dilupakan ibu2 ketika ingin belok di motor : Manahati LampuSen 
#JokeReceh -Gilang 


Udeh ya contoh #JokeReceh nya 15 aja, kalo kebanyakan takutnya nanti later. Kalo mau liat lebih banyak pencet aja hesteg #JokeReceh di twitter. 
Dari 15 contoh coba liat, banyakan yg lucu apa yang enggak? Ya namanya juga #JokeReceh, becandaan murah. Kalau lucu syukur kalo ga lucu ya namanya juga #JokeReceh 

Sekarang coba tebak. Ada berapa hesteg #JokeReceh di Postingan ini? Kalo kamu bisa jawab pertanyaan itu, 
artinya if you can answer that question. 

Wassalamualaikum.. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar