Senin, 03 Oktober 2016

Berfoto bersama pak Wali

Detik detik muharram 1438 H akan tiba. Mungkin sore itu hari yg bahagia karena taun baru islam akan segera tiba waw taun baru aja udah tiba. Jodohmu kapan. Nah,taun baru islam kali ini pemkot bogor mengadakan pawai dari balaikota menuju mesjid raya. Hmmm deket yaah. Nah, gw berhasil foto bareng pak wali wadidiw. Seneng lu jik ? Kaga b aja bang liat aja fotonya dibawah. Sedih gw mah. Dan sesampainya di mesjid raya gw ga langsung pulang.  Mau denger tausiah ? Yakagalah gw nunggu komsumsi turun dulu baru abis itu cabut haha.

Dan di rumah gw ada yang namanya pawai obor setelah pengajian ba'da maghrib dimesjid. Waduh pawainya rameee banget. Dari mulai ibu ibu yg gendong anak anak sampe anak anak yang gendong ibu ibu waduh haha. Dari pada pacaran gajelas mending kita ikut memeriahkan ya ga ? Bukannya apa apa. Sirik gw haha. 

Maap ya kepada para pembaca entah ada atau engga yang bacanya muncul atuhlah di komen bae nyela ge haha.  bodoamat pokoknya kami mohon inimah becanda ya inimah tulisan jujur becanda doang. 

Temen gw udah pada lulus sekolah cerita ketauan cabut ngerokok keluar sekolah. Begitu ditanya kira kira beginilah percakapannya.  

       

GK : Dari mana kamuh ! *buang puntung rokok ( nada bentak tapi agak nyunda ) 

TG : Abis dari luar pak cari makan ! 

Gk : alasan kamu. Kenapa cari makan ? Ga sekalian aja cari pahala sana. Kamu ngerokok ya

TG : engga pa jangan asal nuduh

GK : itu buktinya tangan kamu bau rokok.

TG : Engga pa tangan saya ( nyium tangan ) bau mulut bapak

Duh langsung etamah di gampar commuter line. Lah ? Iya bolak balik.

Gua nambahin percakapan biar aga panjang aja si tulusan gua haha.

Jadi taun baru ini semoga kita bisa hijrah menjadi lebih baik. Yang tadinya males malesan jadi lebih rajin yang tadinya jarang mandi jadi mau mandi sebelum nanti dimandiim pake kamper, yang tadinya cowo jadi cewe eh salah ya maap. Semoga ditaun ini sehat selalu ditambah ilmu yang bermanfaat dan ditambah lagi pacarnya ( satu aja belom ada )

Inti dari tulisan ini si cuma mau pamer foto bareng pak wali. Nah nemu gua ga ?

Gua itu sebelah kanan. Yang ketutupan bendera haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar