Kamis, 22 Oktober 2015

Challenge Ghiyan

Assalamu'alaikum Wr Wb

Apa kabar guys ? Siapkan imanmu sebelum baca haha. Ready ?

Setelah setaun abangtabah pembacanya bertambah itu buat gua pingin terus ngepost. Gua juga diminta untuk ga ngepost hal hal galau terus sama si @ghiyan_pachul. Ok ayo coba lakukan itu, lakukan percobaan pembunuhan haha. Sekarang tuh gua udh kelas 9 bentar lagi mau UN. Dan banyak temen gua yang les untuk sukses menempuh UN kira gua menempuh hidup baru. Coba kita ambil sempel Jokowi dia itu sukses. Jokowi kan kuliah jurusan perhutanan teknik kayu gua curiganya dia les di mebel haha .

Tanggal 22 Oktober Jokowi mendeklarasikan Hari Santri Nasional, ini siapanya susu murni ya ? Entahlah hanya abang abang bersergam biru merah dengan logo sapi yang tau. Susu murni tuh tagline nya "Susu Murni Nasional". Nasional ? Emang ada Susu murni propinsi ?. Tuhkan kalo gua ga galau gua galucu ahahah. Ngomongin susu murni pasti susunya dari sapi kalo dari ibu banyak yg ngantri jadi pegawai pabrik susu haha apalagi ibu janda anak satu. Terus salah satu perubahan sosial dibidang teknologi juga sapi. Sapi diganti traktor gua takutnya nanti ada susu murni traktor haha. Dan mirisnya coba lu bayangin persaan si sapi tergantikan posisinya sama si traktor *sakiiiiiit , terus si sapi yang tadinya bajak sawah jadi bajak pm. "Sapi nih Bantai dong" terus ada yang komen " Awas lu ntar gua bantai pas Idul Adha". 

Ngomongin susu itu ada gigi susu boleh dibilang temen gua ini giginya gigi susu semua haha masih fresh. Gilang Indracakti sosok manusia yang modern karena giginya tidak bersajak a-b-a-b, ga simetris dan carut marut kaya ibu kota. Gua curiga dimulutnya ada gedung pencakar langit atau fly over atau mungkin flying Dutchman haha.

Terakhir gua punya tebakan
Gigi gigi apa yang buat paru paru rusak ?
.
.
.
.
.
.
.
Gigi Mild #JokeReceh LESTARIKAN!!!
@AbangTabah @Dzikri_Yanuar

1 komentar: