Minggu, 31 Mei 2015

Judulnya apaan yaa ?

Assalamu'alaikum
Sob bentar lagi udah mau puasa aja
Udah siap belom sirop BCA nya atau kolaknya ? Ya kolak White Koffie.
Gua lagi galau sob gua gitu orangnya kalau galau pasti nulis. Nulis buku ? Cerita ? Bukan, gua nulis utang gua sama Kodok Jamaica. Biasanya kalau mau puasa sembako dinaik naikin. naik gunung naik haji naik haji gunung naik gunung haji Kunto haji Gunung Srimulat haha apalah

2 Malam yang lalu gua sama bapa dan kaka gua makan malem di Restaurant pinggir jalan hahah ya betul Pecel Lele. Mungkin ada yang tanya Ibu gua kemana ? Ibu gua lagi sibuk sama GGS sudahlah abaikan . Gua ada kejadian unik nih sob. Sebelah gua ada laki laki yang diperkirakan umurnya 25 setengah abad gila tua banget yaaa ? Apa itu PhitecanTropus Erectus ? Haha Enggalah kira kira umurnya 45 tahun. Dia tuh kalau ga salah  pesen ayam bakar sama minumnya teh tawar. Pesenan datang langsung dia makan dannnnn Wooow Gila mennn kira gua ganja doang yang bikin sakaw ternyata ayam bakar juga menyakawkan yaa haha kayanya si bapa ini makan sampe lupa napas lahap banget menn "bang bang tambah lagi bangg  nasi nya separo aja gakuat bayarnya " celoteh si bapa. Ga kerasa dia udah bilang begitu yang ke 7 kalinya udah kaya harimau aja  "bang airnya tambah bang" lanjut si bapa sambil nada ngebass. Gokil ni orang pake keringetan segala, segala berbulu domba lagi haha . Setelah gua liat liat dia ternyata pesen makanan  Kodok Jamaica asem manis sama minumnya emmm apatuh gua lupa, oh iya es mengkudu  haha. Ko bisa ya pesen kodok jamaica gua telaah daerah sekitar emm pantes aja yang jual Mario Balotelli featuring Benteke. Jadi Yaudah gua pesen Undur undur Zimbabwe sama Rayap Utopia, pas pesenan Rayap Utopia datang ada musiknya "Rinai Hujan basahi aku" lah pie ? Nyatanya di depan Tukang Pecel Lele itu ada Orkes Keliling yang lewat. Emmm kaya kenal ni suara orang yang nyanyi. Nahh bener kan ini Emak gua yang nyanyi gara gara kebanyakan nonton GGS akhirnya malam itu berakhir tragis karena makanan yang ditunggu tunggu Rayap jamaica dimakan sama Emak gua


Tulis kiritik dan sarannya pada dinding rumah tetangga lu
Follow @Dzikri_Yanuar
Oke makasih gua Dzikri Yanuar



Tidak ada komentar:

Posting Komentar